Selasa, 25 September 2018

Perkenalan - Cara Meninggikan Badan Alami

Peningkatan tinggi badan adalah gagasan bahwa seseorang dapat melakukan latihan atau metode lain (selain operasi pemanjangan yang pincang) untuk menginduksi peningkatan fisik tinggi seseorang secara alami, bahkan setelah usia pubertas.

Latihan peningkatan tinggi yang paling sering disebutkan adalah latihan peregangan tulang belakang. Latihan peregangan tulang belakang pada dasarnya adalah proses dekompresi tulang belakang yang bertujuan khusus untuk memanjangkan tulang belakang.

Alasan dibalik latihan peregangan tulang belakang adalah bahwa karena bumi menggunakan tarikan gravitasi pada segala sesuatu yang bergantung padanya yang secara jelas termasuk tubuh Anda, maka dengan mengimbangi tarikan gravitasi ini seseorang dapat mengembalikan tinggi badannya. Gravitasi menarik ke bawah celah alami antara masing-masing cakram tulang belakang tulang belakang Anda dan dapat menurunkan tinggi alami Anda hingga 1-3 inci.

Yuk intip susu peninggi badan dengan cepat yang telah disampaikan oleh website tienspeninggibadan.com karena telah dijelaskan secara keseluruhan secara mendetail sehingga anda lebih mudah untuk memahaminya.

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa ketika Anda bangun di pagi hari, Anda bisa sekitar 1-3 inci lebih tinggi. Hal ini karena posisi berbaring tidur sepanjang malam telah melonggarkan tulang belakang sedemikian rupa sehingga dekompresi dari gravitasi telah dinetralisir. Sayangnya, dalam beberapa jam menjadi tegak (termasuk dalam posisi duduk dan berdiri) kompresi tulang belakang dari gravitasi akan Anda pendekkan lagi.

Latihan peregangan tulang belakang fokus pada melatih tulang belakang Anda untuk menahan gravitasi ini dengan terus menerus membantu tulang punggung Anda untuk rileks dan mengembalikan fluiditas alami di dalam celah tulang belakang tulang belakang di antara cakram.

Ada banyak kegiatan yang dikenal efektif untuk dekompresi tulang belakang. Latihan peregangan tulang belakang yang paling umum adalah menggantung di sebuah bar dengan ketegangan tubuh Anda di udara. Ini biasanya dilakukan dengan pull-up bar tradisional. Konsepnya sederhana yang memanfaatkan kekuatan lengan dan bahu Anda untuk mendukung seluruh berat badan Anda.

Dengan cara ini tubuh Anda ditarik oleh gravitasi tetapi tidak seperti berjalan tegak normal, kaki Anda tidak berlawanan dengan tarikan gravitasi. Jadi alih-alih dekompresi tulang belakang, Anda mendapat tulang belakang santai yang ditarik lurus ke bawah. Direkomendasikan bahwa menggantung dilakukan setiap hari dan setiap sesi berlangsung setidaknya selama 1-5 menit. Durasi untuk sesi nongkrong cenderung cukup singkat karena kekuatan lengan dan bahu yang menuntut. Tetapi ini harus ditingkatkan dari waktu ke waktu karena lengan dan bahu semakin kuat dari pelatihan berulang.

Satu perdebatan besar yang telah berlangsung adalah apakah ketinggian yang diperoleh dari peregangan bersifat permanen. Tampaknya ada bukti untuk kedua skenario. Sejumlah orang yang mengalami peningkatan segera dari peregangan tulang belakang seperti gantung telah melaporkan bahwa masih ada  badan telah hilang setelah meninggalkan rutin peregangan. Satu penjelasan untuk kehilangan tinggi karena kurangnya perawatan adalah bahwa orang-orang itu tidak memiliki aktivitas fisik, khususnya dengan otot inti mereka di sekitar tulang belakang.

Ketika otot inti tidak cukup kuat, gravitasi akhirnya akan mengambil kembali kenaikan tinggi. Untuk laporan-laporan bahwa peningkatan tinggi itu permanen, mereka cenderung menjadi individu yang aktif secara fisik dan memiliki inti yang kuat yang dapat mempertahankan keadaan melonggarkan dari tulang belakang.

Itulah mengapa tidak cukup hanya meregangkan tulang belakang secara teratur, tetapi juga untuk membangun kekuatan di sekitar inti Anda untuk memastikan susu peninggi badan untuk remaja akan permanen. Pelatihan otot inti adalah solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar