Selasa, 04 Februari 2020

4 Tips Hijabers agar Tampil Modis dan Stylish by Java X Fashion

25frames per second - Trend fashion selau mengalami perubahan dan perkembangan seiring berjalannya waktu. Terdapat berbagai perubahan trend fashion mulai dari celana model cutbray sampai skinny jeans. Bukan hanya itu saja, sekarang ini hijab juga menjadi trend fashion bagi setiap muslimah. Tidak sedikit muslimah yang mulai berkreasi dengan mengkolaborasikan hiijab dan gaya busana yang fashionable. Setiap muslimah bisa tampil modis dan stylish dengan gaya busana yang semakin fashionable.


Fashion bagi hijabers tidak selalu dengan gamis yang memiliki potongan melabar itu-itu saja, kini gaya busana muslimah semakin bervariatif. Bahkan para hijabers tidak monoton dengan gaya busana gamis saja, mereka bisa mengkombinasikan atasan dan bawahan yang tetap syar’i namun modis. Sekarang ini para hijabers dapat tampil modis dan stylish dengan mudah.

Dengan mengikuti perkembangan jaman, berbagai produk fashion juga mengalami perkembangan. Karena dengan perkembangan tersebut maka seseorang tidak akan ketinggalan jaman dan bisa tampil optimal. Tidak terkecuali bagi para hijabers yang bisa berkreasi dengan gaya busana yang bervariasi. Apabila dulu bagi muslimah hanya mengenakan gamis dengan model dan bentuk itu-itu saja, sekarang ini para muslimah bisa tampil modis.

Untuk itu, perhatikanlah penjelasan berikut ini sebagai inspirasi untuk tampil modis dan stylish dengan berhijab dengan JXF gamis premium.

Koleksi hijab
Bagi para hijabers, mengoleksi berbagai model, warna dan motif hijab adalah suatu kewajiban. Hijab merupakan hal yang wajib dikenakan bagi para muslimah sesuai dengan tuntunan agama Islam. Oleh karena itu, sebagai salah satu penunjang gaya busana para muslimah memiliki hijab dengan warna dan motif berbeda amatlah diperlukan. Kamu bisa mengoleksi warna atau motif yang serasi dengan outfit atau baju kamu.

Sehingga kamu bisa tampil modis dengan berhijab. Gaya hijab juga sangat bervariasi, kamu bisa melakukan mix and match hijab dengan outfit yang kamu kenakan. Selain itu kamu juga perlu mengikuti perkembangan fashion bagi hijabers untuk tetap tampil modis dan stylish serta tidak ketinggalan jaman.

Mix and match
Untuk penampilan yang tidak monoton dan membosankan, kamu bisa bereksperimen dengan mix and match busana dan hijab. Jangan takut untuk bermain warna dan motif dalam penampilan hijabmu. Kamu bisa mengkombinasikan pakaian berwarna netral dengan hijab berwarna terang agar modis dan menarik. Sedangkan untuk pakaian yang cukup cerah, kamu bisa memilih hijab dengan warna yang lebih kalem. Berikutnya adalah baju bermotif yang dikombinasikan dengan hijab polos. Kamu juga bisa mengkombinasikan baju polos dengan hijab bermotif sebagai higlight penampilanmu yang stylish.

Pilihan dress midi atau maxi
Setelan untuk hijab tidak selalu gamis ataupun long dress. Kamu bisa berkreasi dengan dress midi dan maxi tentunya dengan style yang berbeda dan menarik. Kamu dapat berkreasi dengan fashion bagi hijabers dengan paduan dress midi ataupun maxi. Kamu bisa mempadu padankan dress berlengan pendek bahkan tanpa lengan dengan outer yang sesuai. Seperti cardigan dan blazer agar tampil fashionable dengan style yang modis. Kamu juga bisa mengkombinasikan dress midi dengan celana ataupun skinny jeans yang sesuai. selain itu, kamu juga bisa berkreasi dengan dress maxi dan cardigan atau outer tanpa lengan dengan style yang modis dan menarik.

Paduan coats, aksesori dan sepatu
Selain outfit atau baju, dalam berbusana kita juga memerlukan adanya aksesori, sepatu ataupun penunjang lainnya untuk tampil maksimal. Kamu bisa mengkombinasikan coats dengan topi agar tampil fashionable. Meskipun kamu berhijab, dengan aksesori topi penampilanmu akan semakin menarik dengan paduan coat dan baju yang simpel.

Kamu juga bisa menyesuaikan pilihan sepatu dengan baju yanng kamu kenakan agar terlihat modis. Kamu bisa menggunakan sneakers dengan dress midi untuk tampil sporty. Selain itu, kamu juga bisa memadukan boots dengan dress maxi dan cardigan untuk tampil feminim dan anggun. Fashion bagi hijabers sangatlah beragam dan bervariasi, kamu bisa memadu padankan gaya busana sesuai selera kamu dengan baik untuk tampil modis.

Demi memenuhi kebutuhan akan gaya busana bagi para hijabers, JXF gamis premium by Java X Fashion menawarkan beragam produk berkualitas yang kekinian sesuai dengan perkembangan mode.

Jangan ragu untuk menggunakan produk fashion kami, karena kami memberikan jaminan kualitas yang bagus dan model yang fashionable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar